Komunitas Reggae Indonesia TVRI


Komunitas Reggae TVRI sebenarnya adalah kumpulan dari Komunitas Reggae Indonesia (KRI), Komunitas ini terbentuk tanggal 28 April 2011. Walaupun komunitas ini masih muda tetapi mereka sudah membuat bebrapa acara dan acaranya merupakan acara yang tidak biasa, kadang mereka mengundang Steven Jam, Ras Muhammad, Tony Q Rastafara dan lainnya.

Komunitas ini terbentuk bermula dari TVRI yg menawarkan untuk mengisi slot yg masih kosong, dan mereka telah mendapat support dari mas Tony, Steven Jam, Equal park, dan masih banyak lagi. Mereka berterima kasih sekali dengan TVRI telah memberikan tempat untuk komunitas reggae indonesia (KRI) atau bisa di sebut Komunitas Reggae TVRI.

Komunitas ini original komunitas independent, tidak untuk politik, tidak untuk kampanye,  no Capialist, Selalu menggerakan komunitas reggae indonesia dan kususnya jakarta. Apabila anda ingin mencari informasi tetang Komunitas Reggae TVRI langsung saja contact di nomer ini 08161695048 | 02170557366 

Share on Google Plus

About Putra Andana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.