d’blow


Satu lagi band yang potensial dari Jakarta, D’blow. Band yang beberapa personilnya sering tampak berkeliaran di seputaran Taman Barito dan Bulungan ini memiliki nama yang teramat dahsyat, sedahsyat filosofinya. Menurut mereka, d’blow disini mempunyai makna ledakan dahsyat yang positif. Jadi bisa kita ambil kesimpulan kalau harapan mereka adalah menjadi sebuah ledakan yang positif untuk penikmat musik reggae.

Band yang berdiri pada 6 Juni 2006 memilih Roots Rock Reggae sebagai musik pilihan mereka sejak menyatakan terjun ke dunia musik. Tentu saja mereka menjadikan Bob marley sebagai panutan bermusik mereka, selain musisi-musisi reggae lainnya.

Band ini mempunyai personil Agasa Rossi (vokal), Adhit sativa (gitar), Deon (gitar), iNozt Bonny (bass), Ermy Napuu (keyboard), Arijuana Lhepay (perkusi), Helmy Malique (perrkusi), Shaku (drum). Terkadang mereka juga mengajak additional musicians seperti Wildy Cazta (bass), Ion Morganda (gitar) dan Dommie (drum) untuk mendukung penampilan mereka.

Band ini sudah mempunyai satu album. Dan untuk saat ini mereka sedang menyiapkan album kedua mereka. Tentu saja patut kita tunggu album mereka yang terbaru. Ledakan apalagi yang akan mereka berikan di album kedua mereka? Kita tunggu saja…

Alamat base camp band ini di Jl.kramat no.37, Pangkalan Jati, Pondok Labu Jaksel, belakang kampus UPN Veteran Jakarta, nomor telepon: 021-99958121. Atau bisa juga melihat profil mereka di reverbnation, halaman facebook, koprol. Atau bisa juga mengikuti mereka di twitter
Share on Google Plus

About Putra Andana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.