Profile: Resha Stromp - Reggae Rangkasbitung

Resha Stromp

Sebagian orang lebih mengenal dia dengan sebutan "Resha strOmp", Kata stromp itu sendiri diambil dari pelesetan kata "STORM" yang artinya "BADAI" yang sifatnya sekali terjang langsung Bla bla bla... (kalian bisa mengapresiasikan tergantung pikiran anda sendiri)

Nama asli "Resha Zaenishar" dia lahir tanggal 21 Juni 1989 tepatnya dikota Rangkasbitung, kota kecil tercinta yang selalu menjadi sumber Iinspirasi.. Resha sendiri anak ke-3 dari 3 bersaudara, Kakak pertamanya laki-laki yang bernama "Reo Zaeni", kakak keduanya bernama "Linggeni" dan dia perempuan..

Reggae : Awal mula tertarik pada musik reggae sekitar akhir tahun 2003 pada masa SMA kelas 1. Ditahun 2004 baru terbentuk "MOMONON BAND", kenapa diambil kata "MOMONON" karena sebelum terbentuknya band nama MOMONON sudah ada sejak tahun 1999 yaitu nama Komunitas Aktif Rangkasbitung tepatnya ditempat kecil yang bernama Kampung Sawah.

Contact:

Resha Stromp on Facebook: Resha Stromp 
Resha Stromp on Twitter: Resha Stromp

Download list:


Resha Stromp dengan project "iseng-isengannya" bersama Badrun TRM


(C)Reggae Famz, Jl. Junjung Buih III No. 01 - Palangka Raya
(082 157 790 280) Pin: 216A1E11 - Email :Reggaefamz@gmail.com
Share on Google Plus

About Putra Andana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.