Tentang Kami


Reggaefamz Indonesia Menyajikan info seputar musik reggae, penyalur bakat anak muda untuk lebih berkarya.

Sekilas saya akan memberitahukan apa maksud dari Reggae Famz ada.

Banyaknya musisi di Indonesia ini membuat musik musik reggae terlihat seperti lumayan terpuruk, karena mereka  orang orang yang tahu tentang musik di Indonesia tidak melihat perkembangan musik reggae di Indoneisa.
Meraka hanya memandang musik reggae sebagai musik kurang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Itu kata mereka? bukan dari kita yang sudah memiliki jiwa reggae mania, memang musik di Indoneisa itu sangat menghibur tapi hiburan itu hanya sesaat dan terus hilang entah kemana kalau tidak memiliki lagu baru. Dan di Indonesia ini hanyalah mencari trend trend di setap Tahun.

Reggae Famz membuat Situs ini untuk memperkenalkan Band band reggae yang berkwalitas meraka bisa membandingkan dengan musisi di Indonesia ini. Dan siap untuk menggempur Blantikan musik Indonesia.

Di Reggae Famz ini akan di bagikan beberapa info reggae dan beberapa lagu reggae yang bagus bagus dengan keran. tapi Reggae Famz tidak menyimpan lagu itu melainkan hanya mengambil dari beberapa oarang yang sudah mengupload datanya di beberapa web file hosting.

Semoga di Reggae Famz ini info infonya bermanfaat bagi pecinta musik reggae dan musisi lainnya yang ingin tahu tentang musik reggae dan musik jamaica lainnya.
Silahkan Submit Profil Band, Event dan Info-Info kalian ke Email: Reggaefamz@gmail.com atau bisa langsung ke Add Event dan Add Artist Gratiss tanpa ada pemungutan biaya. Terimakasih atas partisipasinya.


(C)Reggae Famz, Jl. Junjung Buih III No. 01 - Palangka Raya
(082 157 790 280) Pin: 216A1E11 - Email :Reggaefamz@gmail.com

Share on Google Plus

About Putra Andana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.