Free Download - Republik 21


Satu lagi band potensial dari kota Tangerang, Republik 21. Tentu sebuah nama yang unik untuk sebuah band. Terbentuk pada tanggal 12 Desember 2008, mereka awalnya bernama 21 Rastaman. Filosofi dari angka 21 sendiri tidak ada yang mengetahuinya sampai saat ini kecuali sang pendiri, Arie (vokalis). Pada tahun 2010, dia mengganti nama band ini menjadi Republik 21. Sejak saat itu, nama Republik 21 mulai di kenal oleh banyak pencinta reggae, khususnya di Tangerang. Terlebih ketika mereka mengeluarkan lagu pertamanya, yang berjudul “Ngutang”.

Mereka memilih reggae karena mereka merasakan ada sebuah kelainan dalam memainkan musik reggae. Musik ini menurut mereka tidak seperti musik2 lain. Reggae adalah aliran musik yang cara memainkannya memakai jiwa. Dengan kata lain ” Jiwa kita yang bermain musik “, demikian penuturan mereka kepada redaksi nusareggae.

Band ini memang belum menelurkan sebuah album. Akan tetapi beberapa lagu mereka sudah tidak asing lagi di telinga penikmat reggae. Sebut saja lagu Ngutang, Cewek Galak, Tentang Rasa, Na Na Na, Kekasih Didalam Anganku. Menurut penuturan mereka, dalam waktu dekat ini mereka akan mencoba merilis album perdana mereka.

Band ini memiliki formasi Arie (Vocal, Rythm), Fajar (Guitar), Boy Balzary (Bass), Irul (Drum), Arland (Keyboard). Sedangkan untuk managemen band, anda bisa datang saja ke Citra Raya Ruko griya harsa II Blok I 10 no. 25 Cikupa, Tangerang. Atau bisa menghubungi nomer telepon: 082114428222. Atau bisa mengunjungi akun Facebook dan Reverbnation mereka.


Download List :

Note: Download lagu Republik 21 gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya
Thank's too:
 
Share on Google Plus

About Putra Andana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.